728x90 AdSpace

Latest News

SUARA

SUARA
Tuesday 15 March 2016

Camat Aniaya Istri dengan Keji Ketika Mabuk


UTUSAN INDONESIA JAYAPURA SELASA 15/3/2016 -Hal sadis terjadi di Jayapura, Papua. Seorang camat berinisial YM diketahui menusuk kemaluan istri dengan botol. Ia dilaporkan ke polisi dan dipecat dari jabatannya.

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano menjelaskan, YM merupakan Kepala Distrik (camat) Jayapura Selatan. Ia bertindak brutal di rumahnya pada Kamis, 10 Maret 2016 lalu.

Mano menyatakan perbuatan YM tak bisa ditolerir. Dia dipecat. "Senin, 13 Maret, dia sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Distrik Jayapura Selatan. Itu sanksi yang kami berikan. YM tetap harus menjalani hukuman di kepolisian," kata Mano, Selasa (15/3/2016).

Mano mengatakan, perilaku YM tak mencerminkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang seharusnya mengayomi, dia malah menebar ketakutan. Wajar diberikan sanksi tegas.

Terpisah, juru bicara Polres kota Jayapura, AKP Yahya Rumra, ketika dihubungi detikcom menjelaskan kejadian ini diketahui dari laporan anak korban ke Polsek Abepura. Kemudian pihak polsek melimpahkan ke Polres Jayapura.

"Pelaku sudah ditahan dan saat ini kasusnya masih disidik," kata Yahya.
Menurut Yahya, saat kejadian, pelaku dalam pengaruh minuman keras. Akibat aksi brutal tersebut, korban mengalami luka di kemaluan. Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kotaraja.

WARTAWAN: TENGKU ABDUL MALEK (UTUSAN INDONESIA)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Camat Aniaya Istri dengan Keji Ketika Mabuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown