728x90 AdSpace

Latest News

SUARA

SUARA
Tuesday 15 March 2016

Koleksi Busana Muslim untuk Pasar Internasional Ria Miranda


UTUSAN INDONESIA JAKARTA SELASA 15/3/2016 -Eksistensi Ria Miranda sebagai perancang busana muslim Indonesia semakin berkembang. Terbukti dengan dirilisnya koleksi terbarunya lewat Private Preview Collection 2016.

Aspek industri yang kian dinamis membuat Ria senantiasa terus berkarya dengan memajukan industry fesyen Indonesia. Padang, Sumatera Barat pun menjadi inspirasi karyanya yang kelak akan diperkenalkan pada dunia internasional.

Melalui private preview collection ini, Ria ingin mengenalkan koleksi premium modest wear yang memang sengaja dipersiapkan untuk pasar lokal dan juga untuk pasar internasional.

“Dengan modest wear ini, saya ingin menunjukkan bahwa fashion muslim Indonesia kaya dan penuh inovasi. Kreativitas seorang desainer semakin diuji untuk karya yang bersifat universal namun tetap menyesuaikan aturan ke-islaman,” ujar Ria Miranda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Terwujudnya ragam busana koleksinya tersebut, membuat Ria semakin mantap membawa perubahan besar pandangan masyarakat tentang jilbab, sederhana namun memancarkan kecantikan yang alami.
Kota besar pun telah memberinya pengaruh besar dalam hal berbusana, modern namun tetap sederhana.

“Dengan terlihat elegan akan menunjukkan jati diri wanita Indonesia yang lemah lembut dan bersahaja,” ucapnya.

WARTAWAN: TENGKU ABDUL MALEK (UTUSAN INDONESIA)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koleksi Busana Muslim untuk Pasar Internasional Ria Miranda Rating: 5 Reviewed By: Unknown